Home » , , , , » Cara Menyembuhkan stress dengan memijat tangan anda selama 5 menit

Cara Menyembuhkan stress dengan memijat tangan anda selama 5 menit


Pijat digunakan selama berabad-abad dan dianggap salah satu cara yang paling efektif menjaga kesehatan. Anda tidak perlu mengunjungi salon kecantikan untuk pijat, dan hanya akan mengambil 5 menit dari waktu Anda.

Pada setiap saat sepanjang hari, di tempat kerja atau berlibur dengan pijatan ini Anda mencapai efek maksimal dalam waktu minimum.

Prosedur pijat adalah sebagai berikut:

Latihan 1

Menangkap jari kelingking dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian kocok perlahan untuk melepaskan ketegangan otot. Putar jari kelingking ke arah jarum jam dan setelah 10 detik mengubah arah. Lakukan Olahraga yang sama pada jari lain dari tangan Anda.

Latihan 2

Tekan akar masing-masing jari, karena setiap terkait dengan fungsi tertentu dari tubuh kita. Misalnya, menekan pangkal ibu jari itu melepaskan saluran udara dan rongga hidung, karena pada akhir zona jempol refleks adalah koneksi ke paru-paru.

Latihan 3

Dengan satu tangan membuat kepalan tangan, tapi pastikan untuk meninggalkan beberapa ruang kosong di dalamnya dan menempatkan ibu jari tangan Anda yang lain. Lalu peras kepalan tangan Anda lebih keras, mencoba untuk menarik ibu jari atau menarik dan mendorong. Lakukan hal yang sama dengan jari-jari lainnya.

Latihan 4


Akhirnya, kami berjabat tangan. Anda membutuhkan mereka untuk merasakan panas dan lega. jari-jari kita bekerja untuk kita dan perlu memperhatikan, untuk bersantai mereka dan mereka akan bertarung dengan kami dan menghilangkan stres.

0 komentar:

Posting Komentar